Menang Beruntung, Jerman Harus Tampil Lebih Baik Lagi

Menang Beruntung, Jerman Harus Tampil Lebih Baik Lagi

f0bed77c-7329-40d0-809d-8279d0eacdd4

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mats Hummels senang betul dengan kemenangan Jerman atas Swedia 2-1. Tapi, menurut bek tengah Jerman ini, timnya belum tampil sebaik biasanya dan harus segera diperbaiki.

Jerman meraih hasil negatif saat mengawali Piala Dunia 2018 ini usai takluk dari Meksiko di laga pembuka Grup F. Hasil itu membuat Jerman berada dalam tekanan saat menghadapi Swedia pada laga kedua yang dihelat di Fisht Stadium, Sochi, Sabtu (23/6/2018) malam waktu setempat.

Tekanan itu makin terasa ketika Ola Toivonen membawa Swedia unggul di babak pertama. Jerman lantas menyamakan skor lewat Marco Reus di awal babak kedua, sebelum gol tendangan bebas Toni Kroos di pengujung laga memastikan tiga poin pertama di kompetisi ini.

Kemenangan ini lantas melegakan Jerman setelah kritik deras usai performa buruk di laga pertama. Apalagi hasil ini diraih dengan tidak mudah menyusul kartu merah yang diterima Jerome Boateng.

Meski demikian, Jerman dituntut untuk memperbaiki performanya jika masih mempertahankan gelarnya di Rusia.

“Kami tentunya lebih baik dari hari Minggu lalu, tapi tidak sebaik seperti yang seharusnya kami perlihatkan. Di pertandingan berikutnya kami harus tampil lebih baik lagi,” kata Hummels menjawab pertanyaan detikSport.

Baca Juga :Jurnalis Swedia Bicara soal Peluang Timnya Lawan Jerman

Jerman bakal menjalani laga penentuan kontra Korea Selatan di matchday ketiga yang dihelat di Kazan Arena 27 Juni mendatang. Kemenangan dengan skor besar jadi harga mati untuk Die Mannschaft tanpa harus menunggu hasil lain antara Swedia kontra Meksiko.

“Tentu saja bakal jadi laga berbeda dan lawannya juga berbeda (lawan Korsel). Kami akan menganalisa lagi, kami akan melihat video ulang pertandingan ini untuk memperbaiki kekurangan. Tapi tentu saja untuk sisi emosional tim, laga seperti ini akan sangat bagus. Anda bisa memompa mental dan semangat lagi,” sambung Hummels, yang absen lawan Swedia karena cedera leher.”

“Kami tahu kami sedikit beruntung hari ini, saya pikir kami harus tunjukkan dan buktikan bahwa kami bisa tampil lebih baik lagi di turnamen ini,” tutupnya.