Permohonan Maaf Mohamed Salah kepada Fans Mesir

Permohonan Maaf Mohamed Salah kepada Fans Mesir

74b98f83-71cc-490e-b5c8-0f70df5f85b9_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mesir gagal total di Piala Dunia 2018. Mohamed Salah pun mengucapkan permohonan maaf untuk para pendukung The Pharaohs.

Mesir takluk dari Arab Saudi dalam pertandingan pamungkasnya di Piala Dunia 2018. Pada laga di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB, tim asuhan Hector Cuper itu kalah 1-2.

Mesir sempat unggul lebih dulu berkat gol Mohamed Salah pada menit ke-22. Keunggulan itu tak bisa dipertahankan usai Salman Al-Faraj membobol gawang Mesir lewat titik putih di menit-menit akhir babak pertama.

Sementara Salem Al-Dawsari mengunci kemenangan Arab Saudi dengan gol di masa injury time babak kedua.

Dengan hasil ini, Mesir pun pulang dengan tangan hampa. Di laga sebelumnya, mereka kalah dari Uruguay dan Rusia. Oleh karena itu, Salah merasa perlu meminta maaf pada para fans sembari berjanji segera bangkit.

Baca Juga :Prediksi Denmark Vs Prancis: Berpotensi Imbang

“Kami ingin meminta maaf pada semua pendukung Mesir, yang datang ke sini untuk mendukung kami dalam tiga pertandingan. Saya tahu ini sulit buat mereka, seperti buat kami juga,” kata Salah di Independent.

“Saya hanya ingin bilang bahwa Mesir lolos ke Piala Dunia setelah 28 tahun, beberapa pemain tak mempunyai cukup pengalaman. Terima kasih untuk semuanya dan kita akan kembali lagi pada 2022,” dia menegaskan.