Prediksi Denmark Vs Prancis: Berpotensi Imbang

Prediksi Denmark Vs Prancis: Berpotensi Imbang

fa8260a1-ed5c-4179-ad96-c8943682a27b_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2018 mempertemukan Denmark dengan Prancis. Laga itu mempunyai potensi untuk berakhir imbang.

Duel Denmark vs Prancis akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6/2018) pukul 21.00 malam WIB. Prancis tinggal menjalani laga formalitas karena sudah lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Denmark membutuhkan tambahan satu angka agar bisa lolos dengan menempati posisi runner-up.

Head-to-Head

Pertemuan kali ini merupakan duel ketiga Denmark dengan Prancis di ajang Piala Dunia. Head-to head-nya masih imbang.

Prancis sekali menang saat berhadapan di Piala Dunia 1998. Les Blues menang 2-1. Denmark berhasil membalas kekalahan itu di Piala Dunia empat tahun berselang. Di Korea-Jepang, tim dinamit menaklukkan Prancis 2-0.

Di turnamen mayor, Denmark vs Prancis sudah lima kali dipentaskan. Euro 1992, Piala Dunia 1998, Euro 2000, dan Piala Dunia 2002 ajangnya. Prancis unggul rekor pertemuan dengan lima kali memetik kemenangan.

Pemain Kunci

Trio Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann pantas kembali menjadi andalan Didier Deschamps di lini depan skuat Prancis.

Kombinasi ketiganya terbukti membuahkan hasil di pertandingan melawan Peru. Gol Mbappe merupakan hasil bola rebound dari tendangan Giroud di muka gawang Peru.

Baca Juga :Santos: Uruguay Memang Top, tapi Portugal Punya Senjata untuk Menang

Griezmann-Mbappe akan menjadi ancaman dari sisi sayap dengan kecepatan yang dimiliki. Sementara Giroud berperan sebagai striker tunggal di tengah.

Giroud bisa berperan memberikan bola pantul dan mengirim wall pass, yang akan menjadi opsi serangan Prancis untuk membongkar pertahanan Denmark.

Di kubu Denmark, kreativitas Christian Eriksen jelas akan kembali menjadi andalan untuk memetik kemenangan. Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani, pemain Tottenham Hotspur itu sudah membukukan sebanyak satu gol dan satu assist.

Eriksen juga sedang tampil impresif dengan membukukan sebanyak 17 gol dalam 20 pertandingan terkahir bersama timnas Denmark.

Performa Tim

Prancis sedang dalam performa bagus dalam enam pertandingan terakhir. Mereka membukukan sebanyak lima kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Ada sebanyak 12 gol yang mereka bukukan dalam enam laga itu, hingga ada rata-rata dua gol dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Lini belakang tim Ayam Jantan cukup solid. Cuma ada empat gol yang bersarang di gawang Prancis.

Sementara di kubu Denmark rekornya tak kalah bagus. Dalam 12 pertandingan terakhir, mereka membukukan tujuh kemenangan dan lima hasil imbang.

Produktivitas gol tim Dinamit juga cukup bagus dengan 20 gol yang dicetak ke gawang lawan. Delapan clean sheet juga dicatatkan oleh Denmark dalam laju tak terkalahkan itu, hingga menjadi bukti kukuhnya pertahanan mereka.

Tapi, Prancis juga sedang susah ditaklukkan Prancis. Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, mereka cuma kalah sekali dengan enam laga lainnya selesai dengan kemenangan.

Sementara itu, Denmark juga sedang mempunyai rekor kurang oke saat berhadapan dengan sesama tim Eropa di Piala Dunia. Dalam lima laga, mereka kalah empat kali. Prancis merupakan lawan terakhir yang mengalahkan Denmark di Piala Dunia 2002.

Rumah taruhan Eropa masih menjagokan Prancis di laga melawan Prancis. William Hill memberi koefisien kemenangan Prancis di angka 11/10, hasil imbang ada di angka 13/8, dan kemenangan Denmark di koefisien 19/5.