Kaki Kanan yang Membuat Messi Tidur Nyenyak

Kaki Kanan yang Membuat Messi Tidur Nyenyak

1b64bac9-65b6-404d-9762-1342f8bbdaf0_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Lionel Messi hater (pembenci Messi) pasti gelisah dengan hasil pertandingan Argentina kontra Nigeria tadi malam. Sebab sang megabintang akhirnya membuktikan siapa dirinya.

Pembuktian itu adalah gol yang ia buat untuk membantu memenangkan timnas Argentina di laga hidup mati di babak grup, dan sekaligus meloloskan skuat Tango ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Plus gol dari Marcos Rojo di menit-menit terakhir babak kedua, pasukan Albiceleste menang 2-1.

Dan Messi mencipta gol itu bukan dengan kaki terkuatnya, melainkan dengan kaki kanan. Sebelum pertandingan tersebut, di sepanjang musim 2017/2018, dari total 52 golnya untuk Barcelona maupun timnas, hanya empat kali Messi menghasilkan gol lewat sentuhan akhir kaki kanan.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Australia Vs Peru Skor 0-2

Tentu saja gol tersebut menghidupkan lagi harapan publik Argentina maupun pemuja Messi. Maklum, usai ditahan Islandia dan digebuk Kroasia, perhatian (media massa) pada Messi begitu deras bagai arus sungai di musim penghujan.

Paling tidak kini Messi sudah mengurai dua beban besarnya. Pertama, ia sudah mampu menggedor gawang lawan, dan kedua Argentina melangkah ke putaran kedua.

Gol tersebut pasti membuat Messi tidur nyenyak di sisa malam tadi — dan mungkin bermimpi melakukan hal yang sama pada Prancis pada Sabtu (30/6) mendatang.