Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Swiss vs Kosta Rika Skor 2-2

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Swiss vs Kosta Rika Skor 2-2

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Swiss bermain imbang 2-2 dengan Kosta Rika di laga terakhir Grup E Piala Dunia 2018. Tambahan satu poin cukup membawa Swiss ke babak 16 besar.

Bertanding di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (28/6/2018) dinihari WIB, Swiss unggul 1-0 duluan atas Kosta Rika di babak pertama lewat gol Blerim Dzemaili di menit ke-31.

Kosta Rika baru bisa mencetak gol di menit ke-56 lewat Kendall Waston untuk mengubah skor menjadi 1-1. Swiss bisa kembali unggul di dua menit jelang akhir waktu normal lewat Josip Drmic.

Baca Juga :Menuju Piala AFF dan Piala Asia, Fisik Timnas U-16 Belum 100 Persen

Keunggulan Swiss tak bertahan lama. Kosta Rika memaksakan hasil akhir berimbang 2-2 di masa injury time lewat titik penalti, setelah bola tembakan Bryan Ruiz mengenai punggung Yann Sommer.

Hasil imbang ini sudah cukup membuat Swiss melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup E dengan lima poin. Kosta Rika ada di dasar klasemen dengan satu poin.

Sementara itu, Brasil keluar sebagai juara grup dengan tujuh poin. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Serbia 2-0, yang tersingkir setelah duduk di posisi ketiga dengan tiga poin.