Jerman Tersingkir, Brasil Kini Terdepan Angkat Trofi Juara?

Jerman Tersingkir, Brasil Kini Terdepan Angkat Trofi Juara?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Angin segar diterima Brasil setelah Jerman tersingkir lebih awal. Pelatih Brasil Tite menepis anggapan timnya kini favorit untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Berstatus sebagai juara bertahan, Die Mannschaft dipaksa menerima kenyataan pahit. Kekalahan 0-2 di tangan Korea Selatan memastikan Jerman kandas di fase grup dengan menempati posisi juru kunci di klasemen akhir Grup F.

Sementara itu Brasil melesat ke babak 16 besar menyusul kemenangan 2-0 atas Serbia, Kamis (28/6/2018) dinihari WIB. Selecao mengakhiri babak penyisihan dengan gaya usai menjuarai Grup E.

Brasil telah melupakan hasil memalukan empat tahun lalu saat digasak Jerman 1-7 di semifinal Piala Dunia. Di bawah asuhan Tite, Brasil kembali menemukan levelnya dan diunggulkan untuk merebut titel juara keenam kalinya di Rusia.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Serbia vs Brasil Skor 0-2

“Kami tidak hidup dari ekspektasi, kami hidup dari kenyataan,” Tite mengungkapkan di ESPNFC.

“Karena kami tampil bagus selama kualifikasi dan uji coba kami telah menciptakan sebuah ekspektasi tinggi. Tapi Piala Dunia adalah siklus yang baru, format yang baru.”

“Kami adalah tim yang tahan dengan tekanan, yang memiliki pemain-pemain pengganti yang berkualitas tinggi. Kami semakin tangguh dan meningkat,” dia menambahkan.

Runner-up grup F, Meksiko, akan menjadi lawan Brasil untuk memperebutkan tempat di perempatfinal. Pertandingan itu digelar pada 2 Juli.