Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Inggris vs Belgia Skor 0-1

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Inggris vs Belgia Skor 0-1

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Belgia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup G. Hasi itu didapat setelah mengalahkan Inggris 1-0.

Dalam pertandingan terakhir Grup G di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, Inggris dan Belgia sama-sama merombak skuatnya. Inggris membuat delapan perubahan, sementara Belgia mengganti sembilan pemainnya.

Perubahan itu tak lepas dari tiket ke babak 16 besar yang sudah lebih dulu diraih kedua tim. Keputusan yang diambil untuk menjaga kondisi pemain lebih bugar di laga selanjutnya.

Tempo pertandingan babak pertama mulanya berjalan lambat. Tapi di babak kedua menjadi sedikit lebih menarik setelah kedua tim banyak menciptakan peluang.

Baca Juga :Kisah Pedih Senegal yang Tersingkir karena Kartu Kuning

Pada prosesnya, Belgia yang keluar sebagai pemenang. The Red Devils meraih tiga poin berkat gol Adnan Januzaj di menit ke-51.

Dengan hasil ini, Belgia lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup G. Tim arahan Roberto Martinez itu sempurna dengan mengumpulkan sembilan poin berkat tiga kemenangan dalam tiga laga. Berikutnya, Belgia akan ditantang runner-up Grup H, Jepang, di babak 16 besar.

Sementara itu, Inggris finis runner-up. The Three Lions mengumpulkan enam poin dan akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar.

Di posisi ketiga ada Tunisia dengan tiga poin setelah mengalahkan Panama 2-1. Panama duduk di dasar klasemen dengan poin nol.