Kekompakan Lain Messi-Ronaldo: Masih Puasa Gol di Fase Gugur Piala Dunia

Kekompakan Lain Messi-Ronaldo: Masih Puasa Gol di Fase Gugur Piala Dunia

6c15b6f5-990e-47dc-b2b2-7e6516716dea_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kompak pulang di babak 16 besar pada hari yang sama. Mereka juga kompak memperpanjang puasa gol di fase gugur Piala Dunia.

Messi dan Ronaldo sama-sama tersingkir di laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (30/6/2018) waktu Rusia. Messi, yang bermain beberapa jam lebih cepat bersama Argentina, angkat koper usai kalah 3-4 dari Prancis.

Ronaldo dan Portugal menyusul kemudian setelah takluk 1-2 dari Uruguay.

Menariknya, selain kompak tersingkir pada tahap turnamen dan hari yang sama, Messi dan Ronaldo punya kesamaan lain. Keduanya sama-sama belum berhasil mengakhiri puasa gol di fase gugur Piala Dunia.

Messi kini sudah delapan pertandingan di fase gugur Piala Dunia tanpa mencetak gol. Total ada 23 tembakan yang dia lepaskan dalam 756 menit penampilan.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Prancis vs Argentina Skor 4-3

Sementara Ronaldo masih tanpa gol setelah enam penampilan di babak knockout. Dia melepaskan 25 percobaan dalam 514 menit dan tak membuahkan hasil.

Padahal Ronaldo relatif tajam di fase grup turnamen kali ini, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan. Sementara Messi cuma bikin satu gol di fase yang sama.

Alih-alih bertemu di perempatfinal seperti yang sempat dibahas sebelumnya, Messi dan Ronaldo kini cuma punya kesempatan bertemu di…bandara.