Prediksi Brasil Vs Belgia: Selecao Favorit, Neymar Cetak Gol Pertama

Prediksi Brasil Vs Belgia: Selecao Favorit, Neymar Cetak Gol Pertama

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Babak perempatfinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Brasil vs Belgia. Selecao sedikit difavoritkan, Neymar dijagokan akan mencetak gol pertama.

Pertandingan antara Brasil melawan Belgia akan berlangsung, Sabtu (7/7/2018) pukul 1.00 dinihari WIB. Laga itu akan digelar di Kazan Arena.

Head to Head

Brasil dan Belgia sudah empat kali berhadapan di semua ajang. Tiga kemenangan berhasil dibukukan oleh Brasil, satu lainnya dimenangi oleh Belgia.

Satu-satunya perjumpaan Brasil vs Belgia di Piala Dunia terjadi pada 2002. Saat itu, tim Samba memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga :Moggi Yakin Ronaldo Sudah Sepakat Gabung Juventus

Kemenangan Brasil saat itu ditentukan oleh gol Rivaldo dan Ronaldo. Perjumpaan kala itu terjadi di babak 16 besar. Brasil bisa terus melaju di Korea-Jepang sampai akhirnya menjadi juara pada Piala Dunia pertama di benua kuning.

Pemain Kunci

Di kubu Brasil, Neymar jelas masih akan menjadi andalan untuk membongkar pertahanan lawan. Kontribusi Neymar dalam empat pertandingan yang sudah dijalani berupa dua gol dan satu assist.

Gol terakhir Neymar dibukukan saat membantu Brasil memenangkan pertandingan atas Meksiko. Tim besutan Tite itu menang dengan skor akhir 2-0.

Neymar terlibat dalam 20 gol Brasil dalam 19 pertandingan terakhir. Rinciannya, dia membukukan sebanyak 11 gol dan memberi sebanyak 8 assist.

Sementara di kubu Belgia, Eden Hazard merupakan penampil terbaik sejauh ini. Sumbangan golnya memang kalah dibandingkan Romelu Lukaku, tapi dia mempunyai kontribusi dalam bentuk lain.

Hazard sudah membukukan sebanyak dua gol dan dua aasist untuk Belgia. Whoscored mencatat bahwa pemain Chelsea itu melakukan 3,7 keypasses pada setiap pertandingan yang dijalani di Rusia. Selain itu, dia juga melakukan rata-rata 4,3 dribble sukses di setiap pertandingan.

Sementara itu, Lukaku, yang sudah mencatatkan empat gol, akan mempunyai tetap menjalankan tugasnya sebagai target man. Dia akan menjadi lawan sepadan untuk dua bek tinggi Brasil, Thiago Silva dan Miranda.

Performa Tim

Brasil sedang on fire di Rusia. Mereka memenangi tiga laga terakhir sembari membukukan clean sheet. Dalam 16 pertandingan di Piala Dunia, Brasil berhasil menang 13 kali.

Dari 19 pertandingan di Piala Dunia, Brasil juga tampil produktif dengan catatan setidaknya mencetak dua gol dalam 16 pertandingan.

Sementara itu, Belgia selalu menang dalam empat pertandingan yang sudah dijalani di Rusia. Tapi, pertahanan tim asuhan Roberto Martinez itu menunjukkan celah yang cukup lebar dengan empat gol yang sudah bersarang ke gawang Thibaut Courtois.

Dalam tiga pertandingan terakhir melawan Belgia, Brasil juga selalu memetik kemenangan. Mereka bisa membukukan dua clean sheet dan cuma sekali kebobolan.

Dengan semua statistik di atas, Brasil pun menjadi favorit untuk memenangi laga di beberapa bursa taruhan Eropa. William Hill memberi koefisien kemenangan Brasil di angka 11/10. Sementara kemenangan Belgia ada di koefisien 13/5, dan hasil imbang di koefisein 23/10.

Neymar difavoritkan akan menjadi pemain pertama yang akan mencatatkan namanya di papan skor dengan koefisien 4. Lukaku menjadi unggulan kedua dengan koefisien 9/2.