Keajaiban Kroasia

Keajaiban Kroasia

cb8a1645-f0ec-44ae-8a8d-4ed2e08bb198_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kroasia tertinggal sejak awal dari Inggris, namun bisa membalikkan skor di akhir babak semifinal. Keajaiban membawa Luka Modric dkk ke final Piala Dunia 2018.

Kroasia tertinggal sejak menit kelima saat menghadapi Inggris di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, dalam laga semifinal Piala Dunia 2018. Gawangnya dibobol Kieran Trippier lewat tendangan bebas.

Kroasia baru bisa menyamakan skor 1-1 di menit ke-68. Adalah sontekan Ivan Perisic yang memaksakan hasil kembali imbang sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Di extra time, Kroasia yang tanpa kenal lelah menekan Inggris, akhirnya mampu membalikkan keadaan. Gol Mario Mandzukic di menit ke-109 membuat The Blazers menang 2-1 di akhir pertandingan.

Kroasia pun menjejak final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya, melampaui prestasi di Piala Dunia 1998 yang ketika itu cuma menjadi semifinalis. Mandzukic menilai, hasil ini ibarat keajaiban.

Baca Juga :Ya Ampun! Loris Karius Lagi-Lagi Blunder

“Ini adalah keajaiban. Hanya tim yang hebat bisa seberani kami dan melawan balik ketertinggalan gol dari tim seperti Inggris,” kata Mandzukic seperti dikutip Standard.

“Kami telah mengerahkan segalanya sepanjang turnamen. Saya senang dengan penampilan saya sejauh ini, tetapi saya di sini untuk tim. Kami tampil seperti singa di lapangan malam ini dan kami tetap begitu di final,” tambahnya.

Selanjutnya Kroasia akan menghadapi Prancis di final. Laga puncak akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018).