Bale Masih Sakit Hati soal Final Liga Champions

Bale Masih Sakit Hati soal Final Liga Champions

c5f24ca4-cb0e-43ff-a2d1-b1e334b102cd_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pemain Wales itu mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak tiga menit selepas masuk lapangan dengan aksi salto, lalu yang kedua lewat sepakan jarak jauh yang gagal ditangkap Loris Karius.

Madrid menang 3-1 dan mengklaim gelar Liga Champions ketiga beruntunnya atau yang ke-13 sepanjang sejarah klub. Hingga kini, Bale masih bercerita kalau dirinya kesal tidak dimainkan sejak awal.

“Saya cukup frustrasi, saya sudah bilang sebelumnya, karena tidak menjadi starter. Saya tahu bisa menjadi sosok penting dalam pertandingan, tapi ya begitu jadinya,” kata Bale menjelaskan kepada Marca.

Baca Juga :Sembilan Kali Pecat Manajer, Chelsea Buang-buang Duit Rp 1,6 T

Gol salto di final itu menjadi momen terbaik Bale. Ia tak bisa menutupi rasa senangnya hingga saat ini.

“Senang rasanya mencetak gol seperti itu, itu murni sebuah emosi, salah satu hal yang tidak Anda pikirkan dan hanya perlu bereaksi,” lanjutnya.

“Saya selalu ingin mencetak tendangan overhead, tetapi mencetak gol dalam kesempatan itu, itu tempat yang tepat melakukannya. Saya pergi berlibur setelahnya, coba melupakannya, jadi saya tidak sering melihatnya. Jika kamu tidak mencoba hal-hal seperti itu, maka hal itu tidak akan pernah terlupakan,” ungkapnya.