Demi Trofi untuk Chelsea, Sarri Siap Tepikan Filosofi

Demi Trofi untuk Chelsea, Sarri Siap Tepikan Filosofi

fe7d7770-9c30-4ef3-bb2d-fd962667924e_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Maurizio Sarri dikenal dengan gaya penguasaan bolanya bersama Napoli. Di Chelsea, dia siap menepikan filosofinya untuk mendapatkan trofi-trofi.

Sarri meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Pelatih 59 tahun itu dikontrak tiga tahun oleh The Blues, untuk mengembalikan mereka ke persaingan teratas usai hanya finis kelima musim lalu.

Satu hal yang menonjol dari Sarri adalah idenya untuk bermain menyerang dan menguasai bola. Dia bahkan mendapatkan julukan Sarri-Ball karena tingginya penguasaan bola timnya, yang diikuti dengan pergerakan cair dari para pemain.

Musim lalu Napoli rata-rata mencatatkan penguasaan bola sebesar 60,3%, tertinggi di Serie A. Partenopei juga cuma kalah dari Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich dalam aspek ini di lima liga top Eropa.

Bersama Chelsea, Sarri akan mencoba menerapkan filosofinya. Tapi di saat yang sama, dia akan siap bermain pragmatis jika itu harus dilakukan demi meraih trofi-trofi.

Baca Juga :AC Milan Disita

“Pertama-tama, saya ingin memainkan gaya sepakbola saya. Saya ingin membuat diri saya nyaman dan mungkin juga memenangi sesuatu,” ungkapnya dilansir Football Italia.

“Untuk fans Chelsea, yang bisa saya katakan adalah ini akan jadi 100 persen kerja, 90 persen bersenang-senang. Mustahil dalam pekerjaan saya untuk menjanjikan sesuatu yang lain, tapi pastinya saya akan siap mengorbankan penguasaan bola demi memenangi sesuatu dengan Chelsea,” imbuhnya.