Rooney: Mestinya MU Bisa Lebih Menekan City di Premier League Musim Depan

Rooney: Mestinya MU Bisa Lebih Menekan City di Premier League Musim Depan

3d15b4f0-bbbb-44f3-8576-451713182317_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Wayne Rooney menilai Manchester United sudah tampil bagus di Premier League musim lalu. Dia yakin ‘Setan Merah’ bisa lebih bersaing untuk gelar musim ini.

MU musim lalu finis sebagai runner-up di belakang Manchester City. Kendati demikian, selisih poin keduanya amat jauh dengan City nyaris tak tersentuh sejak pekan kelima.

Sebagai runner-up, MU mengumpulkan 81 poin dalam 38 pekan, tertinggal 19 angka dari City yang mencatatkan 100 poin. Jumlah poin City itu adalah rekor dalam sejarah Premier League.

Bagi Rooney, MU sudah menunjukkan banyak hal positif dan tampil relatif baik sepanjang musim. Hanya saja kiprah mereka tertutupi oleh penampilan mengesankan dari City.

Baca Juga :Kaka: Tak Adil Salahkan Neymar atas Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2018

Eks pemain MU yang kini merumput di DC United ini percaya, MU bakal l

ebih baik musim ini dan memberikan persaingan yang lebih ketat untuk City dalam perebutan gelar.

“Tentu saja mereka bisa menantang untuk perebutan gelar, ini klub besar. Musim lalu ceritanya berbeda karena betapa bagusnya yang dilakukan Manchester City. Di tahun-tahun lainnya, mereka (MU) mungkin akan memenangi titel,” kata Rooney dikutip BBC.

“Banyak orang melihat apa yang ditunjukkan Manchester City dan bilang Manchester United tak bermain sebaik itu. Tapi mereka sebenarnya menjalani musim yang bagus.”

“Memang mereka tak memenangi apapun, tapi saya rasa mereka bisa membawa kepercayaan diri dari musim itu dan saya yakin mereka bisa menekan Manchester City musim depan.”

“Saya melihat orang-orang bilang mereka tak memainkan sepakbola paling atraktif. Tapi mereka bikin banyak gol. Saya rasa mereka dalam proses menuju ke titik terbaik. Semoga takkan lama untuk mereka memenangi titel lagi,” tambahnya.