Karius Dibela Casillas

Karius Dibela Casillas

6cebe717-36db-4099-b23f-19b90e21ee35_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kiper legendaris Spanyol Iker Casillas membela Loris Karius yang terus-terusan dihujat belakangan ini. Casillas mengingatkan bahwa Karius juga manusia biasa.

Karius kembali disorot setelah melakukan kesalahan lagi saat Liverpool kalah 1-3 dari Borussia Dortmund dalam laga International Champions Cup, Senin (23/7/2018) dinihari WIB.

Karius setidaknya membuat dua kesalahan pada pertandingan yang digelar di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat, tersebut. Salah satu kesalahannya berujung gol ketiga Dortmund.

Ini adalah blunder kesekian yang dilakukan Karius dalam beberapa waktu terakhir. Ia sebelumnya membuat dua kesalahan fatal di final Liga Champions dan juga gagal menangkap bola dengan baik pada laga pramusim melawan Tranmere Rovers.

Baca Juga :Piala Super Spanyol 2018 Digelar Satu Leg di Maroko

Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Karius membuatnya terus-terusan diolok-olok. Begitu banyak meme di dunia maya yang dibuat untuk mengejek penjaga gawang berusia 25 tahun itu.

Sebagai sesama kiper, Casillas bersimpati kepada Karius. Ia juga berharap semua pihak berhenti menghina Karius.

“Akankah serangan kepada Loris Karius berhenti? Saya sedang bicara tentang dia seperti halnya begitu banyak kiper lain,” tulis Casillas di akun Twitter-nya.

“Ada jauh lebih banyak masalah yang lebih serius di dunia ini. Biarkan dia sendiri! Dia juga manusia. Seperti kita semua!” kata kiper yang mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 itu.