Sudah Temui Lopetegui, Kovacic Minta Dijual?

Sudah Temui Lopetegui, Kovacic Minta Dijual?

2d58e80d-e4ce-4880-984b-b75f6cd9980a_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mateo Kovacic telah bertemu dengan pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Dalam pertemuan itu Kovacic dikabarkan meminta untuk dijual pada musim panas ini.

Kovacic tak banyak mendapat kesempatan bermain selama tiga musim di Madrid. Total hanya ada 109 pertandingan yang dia jalani di seluruh ajang, dengan sebagian besar menjadi pengganti.

Menyoal masa depannya itu Kovacic pun langsung menemui Lopetegui dalam sesi latihan di Valdebebas pada Jumat lalu. Menurut laporan Marca, pertemuan berjalan sangat hangat meski Kovacic langsung mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Madrid.

Situasi yang terjadi juga tidak mengejutkan Lopetegui. Pada akhir Juni lalu, Kovacic memang sudah mengutarakan keinginan untuk mencari klub baru yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya ingin bermain lebih banyak di Madrid karena saya suka sepakbola dan berada di lapangan. Saya tahu bahwa di Madrid sulit untuk menjadi starter, terutama karena saya datang masih sangat muda,” kata Kovacic kepada Marca pada saat itu.

Baca Juga :Pernah Nyaris Diamputasi, Cazorla Comeback Usai Absen 2 Tahun

“Saya mengerti situasinya tetapi itulah mengapa saya pikir yang terbaik bagi saya untuk pergi ke klub lain yang memberi saya kesempatan untuk bermain secara teratur sebagai starter. Ini adalah kesempatan yang saya pikir bisa saya miliki dan saya menginginkannya sekarang,” Kovacic menegaskan.

Sejauh banyak klub-klub besar yang sudah dikait-kaitkan dengan pemain 24 tahun itu. Mereka adalah Manchester City, Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Liverpool.

“Masalahnya adalah sulit bagi pemain muda untuk memiliki kontinuitas dan tanpa itu saya tidak akan pernah bisa menunjukkan potensi saya,” Kovacic menjelaskannya kepada Marca.

“Ketika saya tidak bermain tentu saja saya tidak senang. Saya sangat menikmati tiga tahun ini di Madrid, dengan rekan tim yang luar biasa, memenangi piala,” tegasnya.