Andritany dan Rezaldi Absen, Teco Tuntut Pemain Pengganti Tampil Bagus

Andritany dan Rezaldi Absen, Teco Tuntut Pemain Pengganti Tampil Bagus

6306c4d2-0bfa-4a9b-8eb9-62f455397ab4_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Persija Jakarta kehilangan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Stefano Cugurra meminta pemain lain tampil maksimal.

Andritany dan Rezaldi masuk dalam daftar 24 pemain yang dipanggil timnas U-23, untuk mengikuti pemusatan latihan tahap terakhir sebelum ke Asian Games 2018. Para pemain mulai berlatih pada 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang di Bali.

Teco mengakui absennya Andritany dan Rezaldi akan menyulitkan timnya. Akan tetapi, di saat yang ini menjadi kesempatan pemain lain untuk membuktikan kualitasnya.

“Pasti ada masalah, keduanya pemain inti di dalam tim. Tapi pemain lain harus tanggung jawab waktu ada kesempatan main,” ujar Teco usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/7/2018).

Baca Juga :Mbappe Ajak Kante ke PSG

“Sekarang sudah ada dua pemain yang dipanggil dan yang lain harus main bagus juga. Jadi jangan pikir tidak ada dua orang, tim tidak bisa main bagus,” imbuhnya.

Soal kembalinya Andritany ke timnas U-23, Teco berharap pemainnya itu sudah benar-benar pulih. Sebelumnya, pemain kelahiran Jakarta mengalami cedera saat membela timnas U-23 di Anniversary Cup.

“Dia belum 100 persen. Tapi, kami butuh waktu dia bisa main dia main disini. Tapi mudah-mudahan tidak cedera lagi di sini atau di timnas,” kata pelatih asal Brasil itu.