Madrid: Inter Mau Modric? Bayar Rp 12,6 T

Madrid: Inter Mau Modric? Bayar Rp 12,6 T

Madrid: Inter Mau Modric? Bayar Rp 12,6 T

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Inter Milan beritanya tertarik dengan Luka Modric. Real Madrid menyatakan tidak punya niat jual gelandangnya itu terkecuali klausul rilisnya ditebus.

Sesudah sudah sempat dihubungkan dengan Arturi Vidal serta bahkan juga diberitakan sudah sampai persetujuan personal, Inter disebut-sebut mengubah tujuan. Vidal sendiri terakhir justru lebih dekat ke Barcelona.

Akan tetapi jalan untuk memperoleh Modric tidak lebih gampang untuk Inter daripada menguber Vidal. Madrid tidak punya niat jual si pemain, sesaat kontraknya masih tetap berjalan sampai 2020 yang akan datang.

Simak Juga : Persaingan Sangat Ketat, Emery Mesti Segera Nyetel dengan Premier League

Ditambah lagi Madrid sendiri baru kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus serta tengah mengawali masa baru bersama dengan pelatih anyar, Julen Lopetegui. Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan hanya satu jalan untuk Modric pergi merupakan klausul rilisnya sebesar 750 juta euro sebutan lain Rp 12, 6 triliun.

Modric telah enam musim bermain di Madrid, memenangkan 14 trofi termasuk juga empat gelar Liga Champions. Dia telah tampil di 257 kompetisi dengan catatan 13 gol serta 40 assist.