Via Vallen: Timnas U-16 Mainnya Keren

Via Vallen: Timnas U-16 Mainnya Keren

Via Vallen: Timnas U-16 Mainnya Keren

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelantun dangdut Lewat Vallen turut melihat tampilan tim nasional Indonesia U-16 di arena Piala AFF U-16 2018. Lewat memberikan pujian pada tampilan team berjuluk Garuda Asia itu.

Lewat jadi salah satunya pemirsa di podium Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Kamis (2/8/2018) malam. Pelantun dangdut yang ngetop melalui lagu ” Sayang ” itu turut melihat kemenangan 4-2 yang dicapai tim nasional U-16 atas Vietnam.

Lewat, yang tinggal di Sidoarjo, hadir ke stadion bersama dengan ke-2 orangtua serta kerabatnya. Ia turut melonjak kegirangan saat tim nasional U-16 membobol gawang Vietnam. Ia sempat juga tegang saat tim nasional ketinggal.

Simak Juga : Kalau Tinggalkan Bayern, Lewandowski Diyakini Lebih Pilih Madrid ketimbang Chelsea

” Tim nasional Indonesia U-16 ini terlihat lebih ganas dibanding dengan Tim nasional U-19 yang awal mulanya. Kami sekeluarga mengharap Garuda Muda ini jadi juara Piala AFF 2018, ” tutur Lewat pada beberapa wartawan, Kamis (2/8/2018).

” Oh mainnya mereka bagus. Rasa-rasanya tegang banget waktu menantang team Vietnam ini. Tetapi, alhamdulillah mereka menang. Lagi mudah-mudahan mereka jadi juara Piala AFF U-16 2018, ” kata Lewat.