Fakhri Ingatkan Pemain Tak Mudah Terprovokasi Saat Lawan Malaysia

Fakhri Ingatkan Pemain Tak Mudah Terprovokasi Saat Lawan Malaysia

Fakhri Ingatkan Pemain Tak Mudah Terprovokasi Saat Lawan Malaysia

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Timnas Indonesia U-16 akan menantang Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16. Pelatih Fakhri Husaini mengingatkan pemainnya untuk lebih mengendalikan emosi.

Hal itu disampaikan oleh Fakhri setelah dalam beberapa pertandingan pemainnya kerap terpancing emosi lawan. Salah satunya adalah saat menghadapi Vietnam, Bagas Kaffa harus menerima kartu merah karena terlibat adu mulut dengan pemain lawan.

Untuk itu, Fakhri meminta kepada pemain lebih sabar dan tak mudah terprovokasi yang dikhawatirkan itu adalah bagian strategi lawan. Apalagi akan bertemu kembali dengan Malaysia yang dipastikan berlangsung sengit. Laga semifinal akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) besok.

Simak Juga  : Jangan Tinggalkan Bayern Boateng

“Ini penting buat kami, kami melawan Myanmar dan Vietnam, pemain terpancing, pemain terprovokasi. Tentu ini jadi pelajaran penting buat semua pemain,” ungkap Fakhri.

“Provokasi pasti akan ada di mana saja karena provokasi dari sebagian tim adalah salah satu cara untuk memengaruhi konsentrasi pemain lawan,” lanjutnya.

“Kami tentu sudah belajar banyak dari laga-laga sebelumnya. Kami berharap pengalaman ketika kami melawan Vietnam, lawan Myanmar, itu bisa jadi pelajaran yang baik buat semua pemain,” tegasnya.