Hasil ICC 2018: Real Madrid Atasi AS Roma 2-1

Hasil ICC 2018: Real Madrid Atasi AS Roma 2-1

Hasil ICC 2018: Real Madrid Atasi AS Roma 2-1

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Real Madrid tutup pramusim dengan kemenangan. Mainkan pertandingan International Champions Cup 2018 menantang AS Roma, Madrid menang dengan score 2-1.

Pada laga di Stadion MetLife, Rabu (8/8/2018) pagi WIB, Gareth Bale tampil spektakuler untuk memberikan inspirasi kemenangan Madrid. Winger Wales itu mengemas satu gol serta satu assist untuk membawa timnya unggul dua gol lebih dulu.

AS Roma mengecilkan ketinggal di 10 menit paling akhir melalui gol Kevin Strootman. Akan tetapi, gol itu tidak cukuplah menghindari Roma dari kekalahan.

Madrid hampir turunkan semua pemain di team utamanya. Gawang Roma yang dijaga penjaga gawang anyar Robin Olsen telah bobol waktu laga berjalan dua menit.

Dari bagian kiri pertahanan Roma, Bale kirim umpan terarah pada Marco Asensio yang terlepas di muka. Asensio menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri ke bawah gawang Olsen.

Kelebihan Madrid makin bertambah pada menit ke-15. Giliran Bale membobol gawang club Italia itu untuk merubah score jadi 2-0.

Terima umpan panjang dari Dani Carvajal, Bale menggiring bola dari bagian kiri pertahanan dalam penjagaan Ivan Marcano. Dia lalu menyerang kotak penalti sebelum melanjutkan dengan tembakan mendatar.

Posisi ini bertahan hampir di selama laga. Diakhir set ke-2, Roma pada akhirnya membuat gol balasan untuk menipiskan jarak jadi 1-2.

Dimulai dari lemparan ke, Patrik Schick menyongsong bola dengan sundulan ke jalan Strootmann yang berdiri bebas. Tanpa kawalan, Strootman melepas tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Dengan hasil ini, Madrid mencapai dua kemenangan dari tiga laga ICC 2018. El Real sekarang akan buka musim 2018/19 dengan Piala Super Eropa menantang Atletico Madrid, 15 Agustus.

Simak Juga : Kembali ke Liga Champions, Inter Tak Mau Cuma Jadi Penggembira

Sedang Roma cuma mencapai satu kemenangan dari tiga pertandingan ICC, yang didapatkan dari Barcelona 4-2. Roma sekarang akan menyiapkan diri melawan Torino di minggu pertama Serie A 2018/19 pada 19 Agustus.
Susunan Pemain

REAL MADRID : Navas, Ramos (Javier Sanchez 46′), Nacho (De Tomas 82′), Carvajal (Lopez 71′), Reguilon (Jose Leon 71′), Kroos (Marcos Llorente 46′), Isco (Valverde 56′), Asensio (Vinicius 57′), Ceballos (Odegaard 71′), Benzema (Mayoral 57′), Bale (Lucas Vazquez 46)

AS Roma : Olsen (Mirante 63′), Kolarov (Santon 71′), Fazio (Manolas 46′), Marcano (Juan Jesus 63′), De Rossi (Gonalons 46′), Pastore (Strootman 63′), Florenzi (Karsdorp 63′), Cristante (Pellegrini 46′), Dzeko (Coric 72′), Perotti (Kluivert 46′), El Shaarawy (Schick 46′)