Kembali ke Liga Champions, Inter Tak Mau Cuma Jadi Penggembira

Kembali ke Liga Champions, Inter Tak Mau Cuma Jadi Penggembira

Kembali ke Liga Champions, Inter Tak Mau Cuma Jadi Penggembira

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Inter Milan akan kembali tampil di Liga Champions pada musim ini. Nerazzurri ingin mencapai keberhasilan di pertandingan itu serta tidak ingin hanya jadi penggembira.

Inter memperoleh ticket ke Liga Champions sesudah finish ke empat di klassemen akhir Serie A musim kemarin. Team garapan Luciano Spalletti itu akan secara langsung tampil di babak group.

Ini merupakan kali pertamanya Inter tampil di Liga Champions semenjak musim 2011/2012. Saat enam musim awal mulanya, mereka hanya main di Liga Europa atau benar-benar mangkir dari pertandingan Eropa.

” Ini merupakan tujuan yang sangat terpenting, ” tutur gelandang Inter, Roberto Gagliardini, seperti diambil Football Italia.

” Saya senang karena dapat memerankan kiprah saya di pertandingan ini. Kami akan memberi yang terunggul serta berupaya mengambil langkah sejauh mungkin saja, ” tambah Gagliardini.

Simak Juga : Fakhri Ingatkan Pemain Tak Mudah Terprovokasi Saat Lawan Malaysia

” Kami akan berupaya menghargai tiga pertandingan yang kami ikuti. Kami ingin tampil baik serta kami miliki semuanya untuk lakukan itu, ” tuturnya.

Inter akan mengawali Serie A musim 2018/2019 dengan melawan Sassuolo di kandang lawan pada 19 Agustus.