Courtois vs Navas di Bawah Mistar Gawang Real Madrid

Courtois vs Navas di Bawah Mistar Gawang Real Madrid

Courtois vs Navas di Bawah Mistar Gawang Real MadridCourtois vs Navas di Bawah Mistar Gawang Real Madrid

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kehadiran Thibaut Courtois akan memanaskan pertarungan dibawah mistar gawang Real Madrid. Penyebabnya, Los Blancos masih tetap miliki Keylor Navas.

Madrid barusan sampai kata setuju dengan Chelsea untuk menghadirkan Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu akan dikontrak enam musim serta tinggal melakukan tes medis serta dikenalkan menjadi punggawa anyar.

Courtois diperkirakan akan merampas tempat penjaga gawang nomer satu Madrid. Dengan tehnik serta kualitas, pemain berumur 26 tahun itu dinilai lebih baik daripada Navas.

Bagaimana statistiknya? Squawka mencatat Courtois kebobolan 31 kali serta clean sheet 15 kali dari 35 pertandingan Premier League musim kemarin. Rata-rata ia membuat 1. 74 saves per pertandingan.

Sesaat Navas kebobolan 29 kali dari 25 tampilan. Enam kali gawangnya tidak kebobolan, dengan rata-rata membuat 2. 64 saves per pertandingan.

Dari sisi titel individu, Courtois juga miliki prestasi lebih mentereng dengan merampas titel trofi Zamora 2x waktu dipinjamkan ke Atletico Madrid. Di Inggris, ia dapat juga mencapai titel sarung tangan emas.

Simak Juga : Bursa Transfer Segera Tutup, Sanchez Tunggu Datangnya Pemain Top ke MU

Sesaat Navas tidak pernah menyapu titel trofi Zamora di Spanyol. Prestasi terbaik hanya jadi penjaga gawang terunggul La Liga pada musim 2013/2014.

Sadar posisinya terancam oleh Courtois, Navas rupanya tidak gentar. Penjaga gawang yang ikut menolong Madrid juara Liga Champions 3x berturut-turut itu mengakui tidak punya niat pergi.

” Tentunya (tidak punya niat pergi), serta saya mengatakannya dengan seluruh tenaga. Saya sedianya miliki nafsu untuk pergi yang semakin besar daripada mesti mati, ” tegas Navas pada Onda Cero yang dikutip Marca.