Kapan Bursa Transfer Musim Panas Tutup di Lima Liga Top Eropa?

Kapan Bursa Transfer Musim Panas Tutup di Lima Liga Top Eropa?

Kapan Bursa Transfer Musim Panas Tutup di Lima Liga Top Eropa

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bursa transfer Premier League, divisi paling atas Liga Inggris, menjelang hari paling akhir. Tersebut tanggal tutupnya bursa transfer musim panas di lima liga top Eropa.

Di Liga Inggris, kegiatan transfer klub-klub Premier League akan selesai pada tanggal 9 Agustus. Bursa musim panas tutup lebih awal dibanding musim panas awal mulanya, yang umumnya tutup di akhir bulan.

Hal tersebut terkait dengan persetujuan club Premier League, yang memang inginkan supaya bursa musim panas tutup sebelum musim Liga Inggris bergulir supaya bisa konsentrasi penuh ke pertandingan.

Karena itu di hari Rabu (8/8/2018) ini bursa transfer musim panas di Inggris juga telah sangat dekat ke waktu penutupan. Lalu bagaimana dengan liga-liga top lainnya di Eropa?

Simak JugaKembali ke Liga Champions, Inter Tak Mau Cuma Jadi Penggembira

Liga Inggris
Bursa transfer musim panas Premier League tutup pada tanggal 9 Agustus waktu ditempat, mendekati kick-off tanggal 10 Agustus.

Liga Spanyol
Bursa transfer musim panas La Liga tutup pada tanggal 31 Agustus waktu ditempat, dengan liga diawali tanggal 17 Agustus.

Liga Jerman
Bursa transfer musim panas Bundesliga tutup pada tanggal 31 Agustus waktu ditempat, dengan liga diawali tanggal 24 Agustus.

Liga Italia
Bursa transfer musim panas Serie A tutup pada tanggal 17 Agustus waktu ditempat, dengan liga diawali tanggal 18 Agustus.

Liga Prancis
Bursa transfer musim panas Ligue 1 tutup pada tanggal 31 Agustus waktu ditempat, dengan liga diawali tanggal 10 Agustus.