Piala AFF U-16: Ini Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia

Piala AFF U-16: Ini Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia

Piala AFF U-16: Ini Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tim nasional Indonesia U-16 akan melawan Malaysia di semi final Piala AFF U-16 2018. Tersebut prediksinya kompetisinya.

Semi final Piala AFF U-16 membuat pertandingan ‘El Clasico’ di Asia Tenggara terbentuk. Indonesia akan melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).

Hadir ke pertandingan itu, Indonesia membawa modal prima dari babak group. Team bimbingan Fakhri Husaini itu jadi juara Group A karena lima kemenangan, cetak 21 gol serta cuma kebobolan 3x.

Mengenai Malaysia mesti senang jadi runner up Group B. Harimau Malaya sudah sempat kalah sekali dari Thailand, mengemas tiga kemenangan serta cetak 12 gol dengan kebobolan 3x.

Melawan Malaysia, Indonesia pasti akan kembali memercayakan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Bagus mencatat histori dengan jadi penyerang sangat tajam di gelaran Piala AFF U-16, dengan selama ini telah cetak 11 gol.

Mengenai di tim Malaysia, sebaran pencetak golnya cukuplah rata. Harith Naem Janieh, Muhammad Asman Asrul, serta Muhammad Fahmi Daniel semasing cetak tiga gol. Mengenai Alif Daniel, Mohammad Ikhwan, Muhammad Danial, serta Muhammad Nuh Azlan ikut membuat satu gol.

Dari sisi perform team di Piala AFF U-16, jelas Indonesia diunggulkan dalam pertandingan semi final kelak. Akan tetapi Malaysia pasti tidak dapat dilihat sepele.

Di Piala AFF U-16, Indonesia serta Malaysia telah berjumpa sekitar enam kali. Malaysia unggul dengan mencapai dua kemenangan, sekali kalah, serta bekasnya berimbang.

Kemenangan yang sangat diingat Malaysia berlangsung empat tahun kemarin. Saat itu, Malaysia menaklukkan Indonesia di final melalui beradu penalti 3-2, sesudah berimbang 1-1 di waktu normal.

Simak Juga : Witsel Diklaim Tolak MU Sebelum Gabung Dortmund

Pertandingan Indonesia U-16 versus Malaysia U-16 diperkirakan berjalan ketat. Tidak hanya gengsi ke-2 negara, sebelum kompetisi ada permasalahan insiden ‘bendera terbalik’ yang membuat tekanan memanas. Saat itu, pemain Malaysia didapati mengupload photo bendera Indonesia terbalik di media sosialnya.

Indonesia sendiri akan berlaga dengan support beberapa supporter fanatiknya. Di ketahui, beberapa fans telah bergabung di seputar Stadion Gelora Delta semenjak jam 1. 30 pagi hari WIB. Militansi supporter jelas akan membakar semangat Indonesia

Kemampuan hujan gol masih akan berlangsung mengingat Indonesia tampil demikian garang di Piala AFF U-16. Akan tetapi Malaysia, yang tetap miliki motivasi sendiri saat melawan team Merah Putih, pasti dapat juga mengakibatkan kerusakan kans itu.