Witsel Diklaim Tolak MU Sebelum Gabung Dortmund

Witsel Diklaim Tolak MU Sebelum Gabung Dortmund

Witsel Diklaim Tolak MU Sebelum Gabung Dortmund

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya –

Gelandang Belgia, Axel Witsel, diklaim sudah sempat menampik tawaran Manchester United sebelum pada akhirnya masuk dengan Borussia Dortmund. Klaim itu diutarakan oleh agen Witsel.

Witsel angkat kaki dari Liga China sesudah satu 1/2 tahun menguatkan Tianjin Quanjian. Dortmund menebus klausul launching gelandang berumur 29 tahun itu yang berharga 20 juta euro (seputar Rp 334 miliar).

Witsel sudah di tandatangani kontrak saat empat tahun serta mengakui bahagia dapat jadi sisi dari Dortmund. Akan tetapi, nyatanya banyak narasi dibalik transfer ini.

Agen Witsel, Paul Stefani, mengklaim kliennya tidak hanya disukai Dortmund, tetapi juga MU serta Napoli.

” Kami sudah sempat terlibat perbincangan. Axel berkata ; ‘Mungkin saya ingin pergi dari China’. Saya juga ketawa serta berkata ; ‘Axel, saya berjanji akan tiba dengan suatu yang begitu hebat’, ” tutur sang agen pada HLN seperti dikutip Sky Sports.

” Saya ingat beberapa waktu awal mulanya tengah di Dortmund serta menjumpai seorang di club. Saya menelepon orang itu serta dia memberi kontak manajemen Dortmund. Direktur Berolahraga Michael Zorc serta CEO Hans-Joachim Watzke mengundang saya untuk bicara saat Axel masih tetap main di Piala Dunia di Rusia. Dari sana saya dengar Dortmund mencari pemain seperti Witsel. ”

” Saya menuturkan pada mereka jika pengacara Witsel dari Portugal tengah bernegosiasi untuk klausul jual 20 juta euro dengan Tianjin. Itu begitu menarik buat mereka (Dortmund) karena mereka menduga Tianjin akan menghormati Witsel 60 juta euro. Saat negosiasi berjalan, Tianjin tengah berusaha meniadakan klausul itu, tetapi semua telah terlanjur peristiwa, ” jelasnya.
.
Tidak cuma Dortmund yang membidik Witsel. MU serta Napoli nyatanya juga naksir dengan gelandang jangkar memiliki rambut kribo itu.

” Ada banyak calon lainnya. Manchester United menginginkannya, Napoli juga. Tetapi saya berkata pada Witsel jika di Dortmund dia akan jadi nomer satu. Sedang di Manchester cuma bisa menjadi satu dari beberapa pemain, begitupun Napoli, ” jelas Stefani.

” Saya ketahui dari sumber terpercaya jika Jose Mourinho berkata inginkan Witsel, tetapi bukan menjadi prioritas. N’Golo Kante merupakan tujuan utamanya, ” tuturnya.