Seberapa Nyetel Alisson dengan Lini Belakang Liverpool?

Seberapa Nyetel Alisson dengan Lini Belakang Liverpool?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Alisson Becker menjalani debutnya bersama Liverpool dengan menyakinkan. Virgil van Dijk mengatakan Alisson sudah nyetel dengan lini belakang Liverpool.

Kiper Brasil itu didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer yang bisa mencapai GBP 66,8 juta atau lebih dari Rp 1 triliun. Setelah kembali dari Piala Dunia 2018, Alisson mengikuti dua pertandingan pramusim Liverpool yang berkesudahan dengan kemenangan 5-0 atas Napoli dan 3-1 atas Torino.

Pada akhirnya, Alisson menjalani debut bersama the Reds. Melakoni laga pertama Premier League 2018/19, Alisson membantu Liverpool menggasak West Ham 4-0 di Anfield, Minggu (12/8).

Di pertandingan itu, Alisson membuat dua penyelamatan. Pesepakbola berusia 25 tahun ini tampil solid mengorganisir pertahanan Liverpool sehingga cuma menghadapi lima tembakan the Hammers.

Baca Juga :Liverpool Menang Telak, Klopp: Tapi West Ham Bukan City atau MU

“Sangat baik. Kami banyak bicara kok. Dia sangat vokal dan itu membantu,” bek tengah Liverpool itu mengatakan di Standard. “Hal itu membantuku dan semua orang di lini belakang. Kupikir kehadiran dia juga sangat baik.”

“Dia punya banyak kualitas dengan bola yang membantu kami bermain. Kami telah mengusahakan [hubungan kami] selama pramusim, dan kami akan terus melatihnya. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan, lanjut Van Dijk”

“Sekarang kan baru satu pertandingan. Kami juga menjalani pramusim yang oke dengan hasil-hasil dan pertandingan-pertandingan di mana kami bermain sangat baik. Tapi kami masih bisa tampil lebih baik dan ini cuma awal saja.”

“Kurasa kuncinya adalah kami mesti sangat konsisten dan terus melakukan itu di setiap pertandingan,” kata bek andalan asal Belanda ini.