Tak Ada Reuni Pellegrini-Yaya Toure di West Ham

Tak Ada Reuni Pellegrini-Yaya Toure di West Ham

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ada isu West Ham United bakal mendatangkan Yaya Toure. Tapi manajer Manuel Pellegrini membantah karena stok gelandang The Hammers sudah penuh.

Yaya saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang Manchester City. Meski sudah berumur 35 tahun, kualitas Yaya sebagai gelandang tak perlu diragukan.

Salah satu klub yang dikabarkan meminatinya adalah West Ham. Setelah kekalahan 0-4 dari Liverpool di laga pembuka Liga Inggris, West Ham disebut butuh gelandang dengan kemampuan komplet dan juga berpengalaman.

Yaya, yang pernah dilatih Pellegrini saat masih di City, adalah opsi terbaik untuk itu. Apalagi Yaya mencapai musim terbaiknya saat City dimanajeri Pellegrini, yakni kala mencetak lebih dari 20 gol di musim 2013/2014.

Baca Juga :MU adalah Tantangan Terbesar bagi Guardiola

Meski demikian, reuni itu dipastikan takkan terjadi karena Pellegrini tidak tertarik mendatangkan Yaya. Pasalnya, stok gelandang tengah West Ham sudah penuh saat ini dengan adanya Jack Wilshere, Sebastian Neybala, dan Carlos Sanchez sebagai pemain baru.

Sebelum kedatangan ketiganya, West Ham sudah punya Mark Noble, Michail Antonio, Pedro Obiang, dan Robert Snodgrass.

“Yaya Toure itu pemain bagus, dia akan selalu seperti itu, tapi untuk saat ini dia bukan untuk West Ham. Untuk saat ini, skuat ini sudah lengkap,” ujar Pellegrini seperti dikutip ESPN.