Pochettino Keluhkan Spurs yang Buang-buang Peluang

Pochettino Keluhkan Spurs yang Buang-buang Peluang

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mauricio Pochettino menyimpan ketidakpuasan meski Tottenham Hotspur menang atas Fulham. The Lilywhites, menurut sang manajer, bisa lebih agresif dan efektif memanfaatkan peluang.

Spurs baru saja berhasil mengalahkan Fulham 3-1 pada matchday kedua Premier League di Wembley, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Poin penuh ini membuat mereka masih sempurna dengan dua kemenangan didapat.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat Lucas Moura, Tottenham lantas kebobolan melalui Aleksandar Mitrovic. Laga kemudian berjalan panas dan menarik, hingga akhirnya tendangan bebas Kieran Trippier serta tembakan Harry Kane membuat Spurs menang di laga ini.

Pochettino senang dengan kemenangan timnya, tapi masih melihat beberapa hal yang harus secepatnya diperbaiki Kane Dkk.

“Melihat cara kami memenangi laga, tim harus berkembang dalam beberapa area. Kami sudah mengganti set-up dan menggunakan beberapa pemain berbeda. Tapi, hal yang sama tetap harus kami kembangkan,” ujarnya kepada BBC.

Baca Juga :Ronaldo Impikan Juventus Sejak Masih Bocah

“Saya sedikit kecewa karena kami membuang banyak peluang hari ini. Kami mendominasi dan memang pantas menang. Tapi, tim harus bisa lebih konsisten. Ketika Anda mendominasi laga, Anda harus bisa mencetak lebih banyak gol dan terus bekerja keras. Kami memiliki banyak peluang dan harusnya bisa lebih agresif,” lanjut dia.

Whoscored mencatat Tottenham melepaskan 25 tembakan sepanjang 90 menit pertandingan. Dari jumlah tersebut 11 di antaranya on target. Tapi hanya tiga yang berujung gol.

“Saya sangat senang karena kami meraih enam poin pada dua pekan pertama. Perjuangan yang dilakukan cukup baik dan kami sekarang akan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Manchester United di Old Trafford,” tutur manajer asal Argentina tersebut.