Awal Manis Lopetegui dan Madrid di La Liga

Awal Manis Lopetegui dan Madrid di La Liga

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, puas dengan tiga poin di pekan perdana La Liga. Lopetegui yakin El Real bisa tampil lebih oke lagi.

Madrid mengawali musim 2017/2018 dengan hasil manis usai menang 2-0 atas Getafe di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dinihari WIB. Gol-gol kemenangan Madrid dibuat Dani Carvajal dan Gareth Bale di masing-masing babak.

Raihan kemenangan yang terbilang penting untuk Madrid dan terutama Lopetegui setelah melalui musim panas yang terbilang berat. Belum lagi beberapa hari lalu mereka baru saja takluk dari Atletico Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa dan juga kemenangan Barcelona atas Alaves kemarin.

Lopetegui pun mengaku puas dengan hasil yang didapat dan secara khusus memuji penampilan Bale yang bikin satu gol dan satu assist di laga itu.

Baca Juga :Gareth Bale Bukan Pengganti Ronaldo

“Saya senang dengan performa tim secara keseluruhan dan Bale tampil sangat bagus,” tutur Lopetegui seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia mampu menawarkan banyak hal, seperti halnya pemain lain. Kami harus tetap bekerja keras, tim yang utama sebelum performa individu setiap pemain, itu juga berlaku untuk Bale,” sambungnya.

“Kami sangat puas dengan kemenangan ini dan senang karena tim melakukan segalanya dengan benar. Masih ada kesempatan untuk bisa meningkatkan tim ini lagi ke depannya, seperti halnya semua tim. Kami bermain dengan intensitas, bermain sebagai tim, dan mencetak dua gol melawan tim yang punya rekor pertahanan ketiga terbaik musum lalu, yang datang ke sini untuk menyulitkan kami.”