Gareth Bale Bukan Pengganti Ronaldo

Gareth Bale Bukan Pengganti Ronaldo

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pemain bintang Wales Gareth Bale menjadi sosok yang diandalkan di lini depan Real Madrid saat ini. Tapi, Bale bukan pengganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo meninggalkan Madrid musim panas ini setelah direkrut Juventus seharga 100 juta pound sterling. Kepergian Ronaldo membuat Bale dianggap sebagai penggantinya.

Bale memperlihatkan performa yang apik sepanjang pramusim. Bale melanjutkannya di laga pertama Madrid di La Liga dengan mencetak satu dari dua gol El Real kala menang 2-0 atas Getafe akhir pekan lalu.

Terlepas dari itu, rekannya Nacho Hernandez, menganggap Bale bukan pengganti Ronaldo. Menurut dia, Bale dan Ronaldo punya karakteristik yang berbeda.

Baca Juga :Mourinho Kritik Film Dokumenter City, Pep Cuek Saja

“Bale tidak harus mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Mereka berdua adalah pemain yang berbeda,” ujar Nacho dilansir Football Espana.

“Momen ketika Ronaldo di sini adalah era tersendiri dan dia sempat sangat penting bagi kami. Tapi, Bale memiliki gaya tersendiri dan juga sangat penting bagi kami. Dia tak perlu membuktikan kepantasannya kepada semua orang di sini.”

“Semua mendukung Bale termasuk para pemain, pelatih, dan fans. Dia sangat bahagia di Madrid dan bermain penuh dengan kepercayaan diri,” tutur bek versatile itu.

Memasuki musim keenamnya di Madrid, Bale telah membuat 191 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 89 gol dan 58 assist.