Real Madrid Masih Tunggu Neymar?

Real Madrid Masih Tunggu Neymar?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Beredar kabar bahwa Real Madrid masih menunggu terbukanya peluang merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Madrid relatif belum melakukan perekrutan besar selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas. Padahal sekitar dua pekan lagi bursa transfer akan tutup.

Menurut Marca, El Real sebenarnya memiliki tak tak kurang dari 300 juta euro yang siap langsung dibelanjakan. Tapi sejauh ini Madrid masih menunggu peluang mendatangkan Neymar.

Media Spanyol lain, Sport, turut mengabarkan bahwa 300 juta euro tersebut memang disiapkan demi Neymar seorang. Madrid memelihara kemungkinan PSG “terpaksa” menjual Neymar.

Hal itu kabarnya dikarenakan PSG saat ini masih berada dalam penyelidikan UEFA. Keputusan dari UEFA disebut-sebut akan keluar pada akhir bulan Agustus.

Baca Juga :Awal Manis Lopetegui dan Madrid di La Liga

Ada peluang PSG akan aman-aman saja, walaupun di sisi lain bisa saja kena sanksi UEFA. Sport menyatakan kemungkin terakhir itulah yang bikin El Real masih berharap bisa merekrut Neymar (yang terpaksa dijual PSG).

“Ini bisa jadi motif di balik tindakan Real Madrid yang belum juga mendatangkan megabintang lain (setelah Ronaldo pergi),” sebut media tersebut.

Dikabarkan pula bahwa kekalahan atas rival sekota Atletico Madrid di Piala Super Eropa sudah membuat Real Madrid, secara khusus Florentino Perez sang presiden, benar-benar butuh seorang pemain top sepeninggal Ronaldo. Selain Neymar, striker Inter Milan Mauro Icardi pun digadang-gadang jadi incaran Madrid sebelum bursa transfer Spanyol tutup tanggal 31 Agustus mendatang.