Ronaldo Hengkang, Waktunya Bale Gemilang

Ronaldo Hengkang, Waktunya Bale Gemilang

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gareth Bale banyak berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Setelah CR7 pergi, saatnya bagi Bale menunjukkan potensi yangs sebenarnya dia punya.

Sejak bergabung dengan Madrid, Bale tak bisa lepas bayang-bayang Cristiano Ronaldo, yang menjadi tokoh utama klub tersebut selama 9 tahun. Statistik Bale selalu jauh berada di bawah Ronaldo, kemampuannya terus dianggap inferior dibanding sang megabintang asal Portugal.

Bale sebenarnya sudah menjadi pilar penting Madrid sejak 2013-2014. Catatan 88 gol dari 189 laga sejak berkostum Madrid tak bisa dibilang buruk. Tapi, itu hanya akan bisa terjadi jika dia jadi aktor utama di lini depan El Real.

Bersama pelatih baru Julen Lopetegui, pintu bagi Bale untuk bersinar lebih terang terbuka lebar. Dia punya kans besar jadi sebagai penggedor utama Madrid. Lopetegui sendiri yakin benar Bale akan melewati musim yang gemilang.

“Kami sangat senang Bale bertahan di sini. Dia sangat termotivasi dengan banyaknya harapan. Ia juga bekerja sangat baik sejak awal pramusim,” ujar Lopetegui pada konferensi pers dilansir Express.

Baca Juga :Real Madrid Masih Tunggu Neymar?

“Kami sangat senang melihat sikap dan hasratnya. Pemain ini benar-benar profesional yang berlatih dengan hasrat besar bersama tim muda. Kami sangat yakin dia akan melewati musim yang hebat,” lanjut dia.

Sebelumnya masa depan Bale memang sempat dipertanyakan. Setelah meraih gelar Liga Champions musim lalu, Bale tak tahu apakah akan bertahan di Santiago Bernabeu. Ia terlihat tidak puas kerap dirotasi pada era Zinedine Zidane.

Tapi, bersama Lopetegui dan ditambah kepergian Ronaldo, pemain Wales itu sepertinya melihat peluang dan akhirnya dipercaya kembali menjadi andalan.