Kovacic Merasa Diinginkan dan Dipercaya di Chelsea

Kovacic Merasa Diinginkan dan Dipercaya di Chelsea

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mateo Kovacic sudah lelah cuma jadi sampingan di Real Madrid. Saat melihat Chelsea menunjukkan minat besar, Kovacic merasa tak perlu berpikir dua kali.

Kovacic bergabung ke Chelsea pada musim panas ini dengan status pinjaman selama semusim. Keputusan meninggalkan Madrid tak lepas dari kenyataan bahwa dirinya tak pernah jadi pilihan utama.

Selama tiga musim bersama Madrid, gelandang internasional Kroasia itu bermain 109 kali di seluruh ajang. Total waktu bermainnya adalah 5.931 menit atau rata-rata bermain hanya 49 menit per laganya.

Pemain 24 tahun itu mengaku mencari konsistensi waktu bermain sehingga akhirnya memutuskan menerima pinangan Chelsea. Chelsea disebutnya begitu menginginkannya, plus ada kepercayaan besar yang dirasakannya dari sang manajer, Maurizio Sarri.

“Kepindahan ini penting. Setelah tiga tahun inkonsistensi dalam waktu bermain di Madrid, saya masuk ke tim yang menginginkan saya dan seorang pelatih yang menginginkan dan mempercayai saya. Begitulah kepindahan ke Chelsea terwujud,” kata Kovacic kepada Sport Klub.

Baca Juga :Ronaldo Hengkang, Waktunya Bale Gemilang

“Itulah yang saya sungguh inginkan sekarang dan saya ingin menjaganya seperti itu. Dia sudah mengenal saya sejak lama dan itulah yang penting menurut saya.”

“Skuat ini fenomenal dengan banyak pemain bagus, itulah sebabnyak tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan cepat. Tempo permainannya lebih cepat dan ada lebih banyak ruang, tapi pada dasarnya tak sulit untuk beradaptasi ketika Anda dikelilingi pemain-pemain bagus,” imbuhnya seperti dilansir Standard.

Setelah absen di laga pertama Chelsea musim ini, Kovacic diturunkan di 30 menit terakhir saat melawan Arsenal. Di laga tersebut Chelsea menang 3-2.