Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Jack Wilshere Akan Disambut Hangat Pendukung Arsenal

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Arsenal akan berhadapan dengan eks pemain pilarnya, Jack Wilshere, di laga lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United. Dia disebut akan disambut hangat.

Pertandingan antara The Gunners melawan The Hammers akan dihelat, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Emirates Stadium yang akan menjadi venue tempat digelarnya lanjutan Liga Inggris itu.

Wilshere merupakan eks pemain Arsenal. Dia 10 musim bermain untuk klub London utara. Masalah kebugaran yang membuat dirinya tak menjadi pilihan utama dalam waktu yang lama.

Dua kali masa peminjaman harus dijalani oleh Wilshere agar mendapatkan jatah bermain yang banyak. Di Bolton pada 2010, dan Bournemouth pada 2016/2017.

Arsenal akan berhadapan dengan Wilshere sebagai lawan di akhir pekan ini. Sejak kontraknya habis pada akhir musim lalu, dia pun menyeberang ke West Ham. Emery menjamin akan ada penerimaan yang baik dari para suporter untuknya.

Baca Juga :Arsenal Pantang Remehkan West Ham

“Saya berbincang dengannya elama 15 menit di sini, Colney, sebelum dia pergi. Yang utama bagi saya adalah saya mempunyai respek untuknya pada masa depannya,” kata Emery di Sports Mole.

“Ini memang untuk itu, pada hari Sabtu, saya tahu itu di sini, suporter menyukainya dan juga mempunyai rasa respek. Saya pikir bakal ada penerimaan baik untuknya di ini. Lalu kami akan bermain dan kami bakal berpikir usai itu, bagaimana cara kami menang. Tapi, saya harap yang terbaik untuk kariernya,” dia menambahkan.