Kovac Pahami Luapan Kekecewaan Lewandowski

Kovac Pahami Luapan Kekecewaan Lewandowski

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Bayern Munich Niko Kovac tak mempermasalahkan ungkapan kekecewaan Robert Lewandowski terhadap manajemen klub. Menurutnya, Lewandowski cuma bicara jujur.

Lewandowski mengecam manajemen Bayern karena merasa tak mendapat dukungan saat dirinya jadi sasaran kritik terkait performanya jelang akhir musim lalu.

Situasi itu membuat Lewandowski berpikir untuk meninggalkan Bayern. Striker Polandia itu merasa tak lagi bahagia di Allianz Arena.

Namun kini Lewandowski memberi indikasi kuat akan bertahan setelah bicara dengan Kovac. Pemain berusia 30 tahun itu memberi sinyal positif dengan mencetak empat gol dalam dua laga yang sudah ia mainkan di Piala Super Jerman dan DFB-Pokal.

Kovac membenarkan bahwa ia sudah bicara dengan Lewandowski. Ia pun yakin Lewandowski kini bahagia tetap di Bayern.

“Dia hanya mengekspresikan yang sebenarnya. Dia tidak ingin mogok atau duduk di bangku penonton. Dia boleh mengungkapkan perasaannya,” ujar Kovac seperti dilansir FourFourTwo.

Baca Juga :Mengapa Oezil Absen Lawan West Ham?

“Pembicaraan dengannya sangat bagus. Saya tidak bicara dengannya sebagai pelatih, tapi sebagai manusia. Saya memahaminya, tapi kami punya tujuan bersama. Kami bicara secara terbuka dan jujur.”

“Saya tidak di sini musim lalu. Mungkin dia tidak mendapat perhatian yang kami semua butuhkan. Tapi dia di sini secara mental. Dia sudah mencetak empat gol sejauh ini, empat gol penting. Kami bisa mengandalkannya.”

“Anda bisa lihat dia benar-benar punya tekad untuk memberi segalanya untuk klub ini. Saya senang dan begitu juga teman-teman setim dan fans,” katanya.