Mengapa Oezil Absen Lawan West Ham?

Mengapa Oezil Absen Lawan West Ham?

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mesut Oezil absen saat Arsenal mengalahkan West Ham 3-1. Bintang sepakbola Jerman itu dikabarkan berselisih dengan pelatih baru Arsenal Unai Emery. Benarkah?

Tidak ada nama Oezil dalam susunan pemain the Gunners saat menjamu West Ham di Emirates, Sabtu (25/8) malam WIB. Menurut kabar yang berembus, Oezil sempat berdebat dengan Emery dalam latihan sehari sebelumnya (24/8).

Disebutkan pula bahwa mantan penggawa Real Madrid itu mogok di tengah-tengah latihan setelah tahu bahwa dirinya akan dicadangkan melawan the Hammers. Namun, Emery dengan tegas membantah kabar tersebut.

Emery menjelaskan bahwa Oezil absen karena sedang sakit pilek. “Informasi ini tidak benar. Saya tidak tahu siapa yang mulai mengatakan informasi ini,” ungkap dia dikutip the Guardian.

Baca Juga :Andai Conte Bertahan di Chelsea, David Luiz Mungkin Sudah Hengkang

“Anda tanya saja ke saya atau dokter klub, dia itu sedang sakit. Saya sudah berbicara dengan dia dan dokter dan kami sepakat memutuskan bahwa dia tidak akan bermain. Dia memang meninggalkan latihan untuk pulang ke rumah karena dia sedang sakit,” tegas Emery.

“Hari ini saya mengatakan kepada dia untuk datang kalau sudah merasa baikan dan dia memang sudah merasa baikan. Sebelum pertandingan, dia sempat berbicara dengan saya dan tim. Tidak ada masalah kok dengan si pemain — tanya saja pada dokter dan dia akan menjelaskannya kok.”

Kemenangan atas West Ham menandai kemenangan pertama Arsenal di musim ini. Di dua pertandingan sebelumnya, Meriam London digebuk Manchester City 0-2 dan ditundukkan Chelsea 2-3.