MU Kalah Dari Tottenham, Luke Shaw Kesampingkan Performa Pribadi

MU Kalah Dari Tottenham, Luke Shaw Kesampingkan Performa Pribadi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bek Manchester United, Luke Shaw memberikan tanggapan atas pujian yang diberikan banyak pihak kepada dirinya pada laga MU vs Tottenham kemarin. Shaw menegaskan ia tidak terlalu memikirkan pujian tersebut karena yang penting menurutnya adalah performa tim.

Manchester United menelan kekalahan kedua beruntun mereka musim ini. Mereka harus dipermalukan Tottenham Hotspur di Old Trafford dengan skor telak 3-0.

Meski kalah, ada beberapa United yang menuai pujian, salah satunya adalah Luke Shaw. Shaw sendiri bermain dengan sangat baik di sisi kiri pertahanan MU, di mana ia juga kerap membantu serangan dan membuat barisan pertahanan The Lillywhites kelabakan.

Ketika dimintai tanggapan atas performanya itu, Shaw mengaku enggan terlalu memikirkannya. “Bagi saya, saya tidak begitu peduli dengan penampilan saya karena saya lebih peduli akan hasil akhir dan tim ini,” buka Shaw kepada MUTV.

Di kesempatan yang sama, Shaw meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan dan bekerja lebih keras agar bisa segera bangkit.

Baca Juga :Vertonghen: Lucas Moura adalah Mimpi Buruk untuk Pertahanan

“Malam ini adalah malam yang menyedihkan bagi kami namun kami harus bangkit, terus bekerja keras dan meraih poin karena kami sudah kehilangan banyak poin karena dua kekalahan ini.”

“Kami harus meraih kemenangan dan kami harus menang dengan cara yang baik. Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama, dan jika kami terus bermain seperti itu dan memaksimalkan peluang kami, maka kami akan memenangkan pertandingan.”

Shaw juga angkat suara mengena isu perpecahan di ruang ganti MU yang menurutnya hanyalah hoax belaka.

“Anda bisa melihat bahwa banyak media memberitakan ruang ganti kami, namun saya bisa katakan bahwa kami memiliki semangat yang bagus dan pemain-pemain yang hebat yang mau bekerja keras untuk meraih sesuatu yang besar di sini.”

“Kami memiliki banyak pekerja keras dan talenta-talenta yang luar biasa di seluruh tim kami. Kami harus memanfaatkan lebih baik peluang kami dan saya yakin kami akan mulai meraih kemenangan.” tandasnya