‘Kedatangan Sarri Hadirkan Tantangan Baru bagi Hazard’

‘Kedatangan Sarri Hadirkan Tantangan Baru bagi Hazard’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bertahannya Eden Hazard disambut positif pelatih Belgia Roberto Martinez. Menurut Martinez, kedatangan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea baik untuk Hazard.

Setelah membantu Belgia finis ketiga di Piala Dunia 2018, Hazard mengisyaratkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge di tengah rumor ketertarikan Real Madrid. Akan tetapi, kepergian Zinedine Zidane dari Madrid secara tiba-tiba dan sikap Chelsea mati-matian membujuk Hazard bertahan membuahkan hasil.

Hazard tampil cemerlang di bawah arahan Sarri. Dalam tiga pertandingan Premier League, Hazard telah mencetak satu gol dan dua assist, termasuk ketika mengirim umpan silang kepada Marcos Alonso yang diceploskan ke gawang Arsenal.

“Bukan kabar yang buruk ketika dia bertahan di Inggris. Memang ketika Real menginginkan merekrut Anda, Anda bisa mengatakan pada diri sendiri, ‘Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup’, tapi Eden tidak melihatnya seperti itu,” Martinez mengatakan dilansir Mirror.

“Chelsea mendatangkan Sarri dan saya paham bahwa klub tidak ingin kehilangan pemain terbaiknya. Logis kalau dia [Hazard] adalah pemain yang diinginkan. Eden adalah seorang pemuda yang baik. Dia menerima posisinya dan akan tampil bagus di musim ini.”

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bayern Awali Musim dengan Kemenangan

“Saya gembira melihat dia kembali ke atas lapangan melawan Arsenal dan dia memperlihatkan dia terlibat dalam momen penting di dalam pertandingan itu. Dia sempat bilang bahwa bertahan tidak buruk juga, tapi mengatakan itu hanyalah satu hal saja. Yang paling penting adalah apa yang dia perlihatkan di atas lapangan. Saya menyaksikan gol ketiga Chelsea melawan Arsenal [dicetak Marcos Alonso dari crossing Hazard] dan saya sudah cukup tahu.”

“Setelah Piala Dunia, sudah pasti sebuah waktu yang tepat bagi Eden Hazard untuk menghadapi sebuah tantangan baru. Kedatangan Sarri bagus untuk Eden. Dia siap untuk tantangan baru dan manajer baru di Chelsea,” Martinez mengungkapkan.