Didukung Statistik Oke, Kesempatan MU Menang Lagi

Didukung Statistik Oke, Kesempatan MU Menang Lagi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United berhasrat mengakhiri laju buruk saat menghadapi Burnley akhir pekan ini. Misi MU didukung statistik oke melawan the Clarets.

Setan Merah baru mengumpulkan tiga angka dari tiga pertandingan pertama Premier League. Setelah mengalahkan Leicester City 2-1 di pekan pertama, MU tersungkur di kandang Brighton 2-3 sebelum dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford.

Bagi MU, ini pertama kalinya menderita dua dari tiga pertandingan pertama musim sejak 1992/93. The Red Devils belum pernah menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan pertama liga sejak musim 1986/87 saat dimanajeri Ron Atkinson.

MU akan menyambangi Burnley di Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Saat yang tepat bagi Paul Pogba cs untuk kembali ke jalur kemenangan, lantaran didukung sejumlah rekor bagus.

Terlebih Burnley juga tidak dapat situasi yang bagus. Burnley baru mendapatkan satu poin sehingga terpuruk di urutan 18 klasemen sementara.

Baca Juga :Mourinho: Saya Salah Satu Manajer Terbaik di Dunia

– Burnley cuma sekali menang dalam 17 pertandingan terakhir di level teratas melawan Manchester United (seri 8, kalah 8) dengan kemenangan itu terjadi pada pertemuan pertama kedua tim pada Agustus 2009 (1-0).

– Manchester United mencetak sembilan clean sheet dari 10 kunjungan terakhir ke Turf Moor di seluruh kompetisi, kecuali saat dikalahkan 0-1 pada Agustus 2009.

– Manajer Inggris cuma mengoleksi empat poin dari 21 pertandingan terakhir melawan Man United (menang 0, seri 4, kalah 17) sejak Sam Allardyce memimpin Sunderland menang 2-1 pada Februari 2016.

– Sejak Man United dilatih Jose Mourinho, dia sudah memenangi seluruh 11 laga tandangnya di Premier League melawan manajer-manajer Inggris, dua kemenangan di antaraya datang dari Burnley-nya Sean Dyche.