Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liga Spanyol telah menuntaskan pekan ketiga, dengan menyimpan satu laga tunda. Berikut hasil-hasil dari sembilan pertandingan yang berlangsung.

Pekan ketiga Liga Spanyol dimulai dari pertandingan Getafe kontra Real Valladolid, yang berakhir imbang tanpa gol. Sementara partai terakhir yang berlangsung adalah Real Betis vs Sevilla, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Betis.

Dua tim masih sempurna di pekan ketiga ini, yakni Barcelona dan Real Madrid. Keduanya malah sama-sama memetik kemenangan telak di pekan ini.

Madrid yang bermain pada Minggu (2/9/2018) dinihari WIB menang 4-1 atas Leganes. Sementara Barcelona yang menghadapi tim promosi, Huesca, menang dengan skor dua kali lipatnya, yakni 8-2.

Sementara itu Atletico Madrid kembali tersendat. Setelah berimbang dan menang di dua pekan pertama, Atletico kali ini kalah 0-2 dari Celta Vigo.
Baca Juga :Pencoretan Sane, Peringatan bagi Pemain-Pemain City Lainnya

Valencia masih belum keluar dari start buruknya. Tim yang musim lalu finis keempat ini belum memetik kemenangan di tiga pekan pertama ini, dengan pekan ini ditahan imbang 2-2 oleh Levante.

Satu pertandingan di pekan ketiga tak digelar, yakni antara Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao. Laga ditunda karena ada protes dari suporter terkait kondisi stadion Vallecas yang dinilai membahayakan.

Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Getafe 0-0 Real Valladolid
Eibar 2-1 Real Sociedad
Villarreal 0-1 Girona
Rayo Vallecano (tunda) Athletic Bilbao
Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid
Real Madrid 4-1 Leganes
Levante 2-2 Valencia
Alaves 2-1 Espanyol
Barcelona 8-2 Huesca
Real Betis 1-0 Sevilla