Pencoretan Sane, Peringatan bagi Pemain-Pemain City Lainnya

Pencoretan Sane, Peringatan bagi Pemain-Pemain City Lainnya

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Leroy Sane dicoret dari skuat Manchester City pada akhir pekan lalu. Menurut Gabriel Jesus, ini artinya posisi setiap pemain tidak selamanya aman.

Sane bersinar pada musim lalu. Winger Jerman itu mengemas 14 gol dan 19 assist untuk City di seluruh kompetisi untuk membantu timnya memenangi Piala Liga dan Premier League dan terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA.

Meski begitu, awal 2018/19 tidak mulus untuk Sane. Meski menjadi starter saat City memenangi Community Shield, Sane dicadangkan di tiga pertandingan pertama Premier League. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan tidak masuk skuat saat the Citizens mengalahkan Newcastle United 2-1, akhir pekan lalu.

Manajer City Josep Guardiola sempat menegakan bahwa keputusannya mencoret Sane semata karena taktik. Namun, laporan media-media Inggris menyebut bahwa Guardiola tidak suka dengan sikap Sane di dalam latihan.

Jesus percaya bahwa pencoretan Sane memungkinkan terjadi pada pemain City manapun di masa depan. Jesus sadar betul bahwa dirinya mesti bekerja lebih keras lagi.

Baca Juga :Mourinho: MU Akan Keluarkan Banyak Uang untuk Pecat Saya

“Itu wajar dengan skuat yang menakjubkan ini,” Jesus mengatakan di ESPNFC. “Sekarang Sane, tapi ke depannya, bisa saja aku atau pemain lain. Aku akan bekerja keras agar hal itu tidak terjadi padaku.”

“Kita semua tahu kualitas yang Sane punya dan pentingnya dia untuk klub. Tapi ini baru awal musim. Wajar kalau beberapa pemain memulai dengan lebih tangguh atau lebih bugar daripada yang lain.”

“Aku cuma berharap ketika dia kembali ke tim, dia berada di 100 persen dan dia bisa membantu kami seperti yang biasa dia lakukan,” sahut Jesus.