Telepon Niko Kovac ke Lewandowski: Bertahanlah di Bayern!

Telepon Niko Kovac ke Lewandowski: Bertahanlah di Bayern!

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich sedang dispekulasikan. Pelatih Niko Kovac menelponnya langsung dan memintanya bertahan.

Beberapa waktu lalu, Lewandowski sempat berbicara soal masa depannya. Usai Polandia tersingkir dari Piala Dunia 2018, striker 29 tahun itu berencana mencari tantangan baru alias meninggalkan Bundesliga.

Bersama Bayern, Lewandowski sedianya tampil cukup bersinar. Sejak meninggalkan Borussia Dortmund empat tahun lalu, ia meraih empat gelar Bundesliga dan musim lalu keluar sebagai topskorer (29 gol).

Selama berkarier di Bundesliga, termasuk ketika masih membela Dortmund, Lewandowski total sudah mencetak 180 gol. Ia pun masuk dalam jajaran sepuluh pemain pencetak gol terbanyak di liga tertinggi Jerman.

Baca Juga :Hasil-Hasil Liga Spanyol Pekan Ketiga

Niko Kovac, yang musim depan akan menukangi Bayern, secara terang-terangan berharap Lewandowski bertahan. Ia sudah menelpon langsung sang pemain untuk memintanya.

“Bayern punya skuat yang sangat tangguh, semuanya pemain berkelas. Saya ingin mempertahankannya, tapi saya tahu apa yang bisa terjadi di bursa transfer. Sekarang, tidak ada yang bisa dilaporkan.” ucap Kovac seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya sudah menelpon Lewandowski dan mengutarakan pendapat. Saya tak sabar bisa bekerja dengannya. Dia striker kelas dunia yang meraih banyak hal di klub ini dan penampilannya itu akan berlanjut di masa mendatang,” ujar Kovac.