Hazard Peringatkan Rival: Chelsea Siap Bersaing Lagi di Premier League

Hazard Peringatkan Rival: Chelsea Siap Bersaing Lagi di Premier League

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan target untuk kembali juara Premier League. Namun, Hazard sadar persaingan perebutan gelar juara akan sangat ketat.

Setelah finis kelima di 2017/18, Chelsea tampil sempurna di awal kepelatihan Maurizio Sarri. The Blues meraih 100 persen kemenangan untuk mengantongi 12 poin dalam empat pertandingan pertama, sama dengan Liverpool dan Watford.

Misi Chelsea merebut gelar juara akan mendapat persaingan dari juara bertahan Manchester City dan Liverpool, yang sedang bagus-bagusnya. Tottenham Hotspur diyakini Hazard turut akan menjadi pesaing yang tidak bisa dipandang remeh.

“Jelas, pada akhirnya kami ingin bersaing di posisi tiga besar, bahkan ingin menjadi juara. Walau kami tahu akan sangat sulit karena Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur sangat kuat. Jadi kita lihat bersama bagaimana akhirnya. Tapi, kami selalu ingin berada di tempat teratas,” ujarnya dilansir Metro.

Baca Juga :City-Liverpool Digadang-gadang Jadi Kandidat Juara, Chelsea Bisa Diuntungkan

“Kami bisa berkembang, jelas. Kami tidak kebobolan (Ketika menang 2-0 dari AFC Bournemouth), itu poin positif. Kami mencetak dua gol, mungkin harusnya bisa lebih, seperti biasanya.”

“Sekarang ada jeda internasional. Kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain karena bakal banyak laga berat yang menghadang ketika kembali nanti,” kata dia.

Selepas jeda internasional, Chelsea akan melakoni laga kandang melawan Cardiff City di lanjutan Premier League pada 15 September.