Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Bek Arsenal Laurent Koscielny menjalani pemulihan cedera tumitnya. Agen si pemain, Stephane Courbis, mengungkapkan kliennya sempat mempertimbangkan hengkang.

Koscielny sudah berseragam Arsenal sejak direkrut Arsene Wenger pada 2010. Selama ini, bek tengah Prancis itu menjadi andalan di jantung pertahanan Arsenal selama delapan tahun terakhir.

Akan tetapi, kepergian Arsene Wenger menimbulkan keraguan pada Koscielny untuk meneruskan kariernya di Arsenal. Courbis mengungkapkan bahwa pihaknya menerima tawaran dari Prancis dan China untuk Koscielny.

“Dia mulai memikirkan tentang sebuah kemungkinan kepergian dari Arsenal bersamaan dengan Arsene Wenger,” Courbis mengatakan kepada France Football, yang dikutip Daily Mail.

“Saat itu adalah momen yang tepat, momen terakhir untuk pergi dengan kedatangan seorang manajer baru. Saya sudah mengantisipasi hal ini, dengan dua atau tiga tawaran yang membuat kami mulai berpikir.”

Baca Juga :Telepon Niko Kovac ke Lewandowski: Bertahanlah di Bayern!

“Kami terbuka pada opsi-opsi yang berbeda, China juga Prancis. Dia tidak bisa bermain untuk tim Inggris lain, selain Arsenal,” ungkap si agen.

“Sejak didekati Marseille pada musim lalu, ide untuk kembali ke Ligue 1 memasuki pikiran dia. Saat itu adalah kemungkinan yang nyata.”

Koscielny diprediksi baru akan comeback pada Desember mendatang setelah dibekap cedera Achiles sejak Mei. Bek berusia 32 tahun itu masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2020.