Cara Arsenal Mulai Permainan Mirip Barcelona

Cara Arsenal Mulai Permainan Mirip Barcelona

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Unai Emery terlihat menginstruksikan Arsenal untuk membangun serangan mulai dari kiper. Sol Campbell menganggap mainnya Arsenal mirip Barcelona.

Musim ini kiper Arsenal, Petr Cech, tampak lebih sering aktif memainkan bola dengan kakinya. Akan tetapi, Cech tampak belum terbiasa bermain dengan hal seperti itu.

Cech melakukan blunder kala Arsenal susah payah mengalahkan Cardiff City 3-2 akhir pekan lalu. Blunder itu sendiri tak berujung gol.

Campbell menilai cara kerja Meriam London di bawah arahan Emery mirip dengan Barcelona, namun butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan baru.

Baca Juga :Curhat Luke Shaw: Saya Nyaris Kehilangan Kaki

“Saya pikir ini semua tentang retorika baru, sistem baru. Pemain mencari tahu bagaimana pelatih ingin bermain dan melatih. Itu tidak akan terjadi (langsung). Jika itu terjadi dengan cepat, fantastis, tetapi masih ada masalah,” kata Campbell seperti dikutip dari Express.

“Para pemain harus terbiasa dengan itu, terutama pemain bertahan. Mereka sangat dalam, hampir seperti Barcelona cara memulai permainannya,” sambung mantan pemain Arsenal tersebut.

“Itu sangat tidak biasa bagi Arsenal untuk memulai begitu dalam dan menerima bola,” tegasnya.