‘Liverpool Seperti Masih Jalani Pramusim’

‘Liverpool Seperti Masih Jalani Pramusim’

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool menjalani start yang impresif di Liga Inggris 2018/2019. The Reds dinilai masih bisa lebih baik lagi karena disebut masih menjalani pramusim.

Dalam empat laga awal Liga Inggris, Liverpool selalu memetik kemenangan. West Ham United, Crystal Palace, Brighton & Hove Albion, dan Leicester City menjadi lawan-lawan yang dikalahkan oleh Si Merah.

Tak sekadar menang, tim asuhan Juergen Klopp itu baru sekali kebobolan. Mereka juga menunjukkan performa lini depan yang sangat bagus dengan catatan sembilan kali membobol gawang lawan.

Klopp menilai bahwa tim asuhannya belum ada di puncak performa. Ada beberapa kelemahan yang ditunjukkan oleh Liverpool selama mencatatkan rentetan kemenangan.

Baca Juga :Alli Ungkap Inspirasi di Balik Selebrasi ‘Dele Alli Challenge’

“Para pemain belum ada di level top mereka. Itu karena kami masih ada di bagian awal dari musim ini. Itu wajar,” kata Klopp di Mirror.

“Semua orang harus tahu bahwa kami masih mempunyai banyak hal yang harus diperbaiki. Tapi andai tidak, maka saya sudah memberitahu mereka. Saat anda menang empat kali itu sepertinya sungguh gila. Tapi ini masih menjadi bagian dari pramusim untuk waktu yang lama setelah musim panas,” dia menambahkan.

Liverpool sudah ditunggu lawan berat usai jeda internasional. Tottenham Hotspur akan dihadapi di Wembley dalam pertandingan yang berlangsung pada 15 September 2018.