Sejak Ada Keita, Mane Bukan Si Penyendiri Lagi

Sejak Ada Keita, Mane Bukan Si Penyendiri Lagi

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kedatangan Naby Keita tak cuma memperkuat skuat Liverpool, tapi jadi berkah untuk Sadio Mane. Kini Mane bukan lagi si penyendiri.

Keita menjadi satu dari empat pemain baru yang datang ke Liverpool musim panas tahun ini. Gelandang 23 tahun itu ditransfer senilai 48 juta pound sterling dari RB Leipzig.

Kedatangan Keita bukan cuma menambah opsi Juergen Klopp di lini tengah, namun juga sebuah anugerah untuk Mane. Mane yang dulu selalu menyendiri kini punya kawan dekat.

Hal itu terungkap dari wawancara Mohamed Salah, yang diunggah di akun Youtube Liverpool. Mane hadir bersama Salah juga dalam wawancara tersebut, namun tak bisa mendengarkan jawabannya karena mengenakan headset dan sesi berlangsung bergantian.

Baca Juga :Beda Sepakbola Inggris dan Italia di Mata Sarri

Ditanya soal siapa rekan setim yang paling dekat dengan Mane, Salah menjawab bahwa sebelumnya tak ada. Kedatangan Keita mengubah situasi.

“Tidak ada! Sadio tinggal sendirian di Liverpool. Dia selalu berjalan sendiri, makan sendiri, minum sendiri, dia menjauh dari orang-orang,” ungkapnya dilansir Mirror.

“Sekarang, Naby adalah teman dekatnya. Tapi, sebelum Naby datang, dia sendirian, itu benar lho!” kata Salah.

Mane pun mengungkapkan bahwa dirinya memang sosok yang tak suka banyak berbincang-bincang dengan orang lain.

“Saya bukan orang yang senang berbicara banyak, Anda tahu. Tapi, saya pikir Keita butuh bantuan.”

Salah pun langsung menimpali jawaban Mane tersebut, “Itu bukan karena dia butuh bantuan. Tapi ya karena dia teman Anda,” ucapnya sambil tertawa.

Mane dan Keita memang sudah mengenal satu sama lain sejak sebelum di Liverpool. Keduanya adalah rekan setim di Red Bull Salzburg pada 2012-2014 silam.