Fabinho Tunggu Kesempatan Debut di Liverpool

Fabinho Tunggu Kesempatan Debut di Liverpool

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Fabinho belum melakukan debut di Liga Inggris bersama Liverpool. Dia sudah tak sabar menanti kesempatan untuk menjalani laga pertama di Premier League.

Liverpool sudah menjalani empat pertandingan di Liga Inggris. Mereka selalu menang hingga menduduki peringkat pertama dengan raihan 12 angka.

Dalam empat pertandingan itu, manajer Liverpool, Juergan Klopp, memberi kepercayaan pada Nabi Keita, Georginio Wijnaldum, dan James Milner di barisan gelandang.

Jordan Henderson dan Adam Lallana menjadi pilihan Klopp untuk turun dari bench. Sementara itu, Fabinho masih harus bersabar menunggu kesempatan.

Baca Juga :Sebelum Dapat Kepa, Chelsea Sudah Sangat Dekat dengan Areola

Dengan pramusim yang sudah dijalani bersama Liverpool, Fabinho sudah tak sabar ingin bermain.

“Awal saya cukup bagus, adaptasinya bagus. Pramusim juga sangat bagus, kami menjalani sembilan laga persahabatan dan saya main sembilan kali,” kata Fabinho di Sky Sports.

“Sungguh bagus bisa melawan tim Inggris, untuk mengetahui seperti apa ritmenya, intensitasnya dan permainan fisiknya. Saya beradaptasi dengan gaya bermain tim. Banyaknya pemain berpengalaman sudah membantu saya, tim teknis juga sama.”

“Saya dan istri sangat suka kota ini, kam semua sudah merasa seperti di rumah. (Roberto) Firmino sudah sangat membantu, keluarganya sudah memberi dukungan untuk saya dan Alisson.”

“Sudah tak ada masalah. Mempunyai rekan dari Brasil di dalam tim sungguh membantu. Sekarang, sudah tak sabar lagi untuk melakukan debut. Saya baik-baik saja, berlatih dengan baik, dan bersiap,” dia menambahkan.