Mane dan Salah Sedang Oke, tapi Jangan Lupakan Firmino

Mane dan Salah Sedang Oke, tapi Jangan Lupakan Firmino

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Roberto Firmino memang belum secemerlang Sadio Mane atau Mohamed Salah di musim ini. Namun, performa apik Mane dan Salah juga berkat kerja keras Firmino.

Ketiga pemain tersebut menjadi kunci dari start mengesankan Liverpool. The Reds sukses meraih 100 persen kemenangan di empat pertandingan pertama sehingga berhak atas puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

Sejauh ini Firmino baru membuat sebiji gol dan dua assists dalam empat pertandingan Liverpool. Torehan striker Brasil itu masih kalah mentereng dari Salah yang sudah membuat dua gol, apalagi dari Mane yang telah membukukan empat gol.

Meski demikian, dua assist Firmino tersebut berbuah gol yang masing-masing dicetak oleh Salah dan Mane. Menurut Mane, Firmino pantas mendapatkan pengakuan yang sama besarnya.

Baca Juga :Guardiola: Klausul Pelepasan De Bruyne Rp 4,3 T

“Banyak orang membicarakan saya dan Salah. Senang memang mendengar itu, tapi kekuatan dari Liverpool adalah kolektivitas,” ujar Mane kepada Bleacher Report.

“Anda juga tak bisa melupakan bahwa ada seorang pria di depan bernama Firmino yang bekerja seperti binatang untuk kami. Membuat segalanya menjadi lebih mudah.”

“Selain itu, para pemain di belakang kami juga bekerja dengan luar biasa. Kami coba mengambil manfaat dari itu dan menolong tim agar terus maju ke depan,” kata bintang Senegal itu.