Pogba Tukang Pamer, tapi Baik Hati

Pogba Tukang Pamer, tapi Baik Hati

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, menganggap Paul Pogba sebagai sosok yang suka pamer, tapi gelandang Manchester United itu baik hati.

Nama Pogba semakin mentereng setelah sempat menjadi pemain termahal di dunia usai dibeli Manchester United dari Juventus. Akan tetapi, harga mahalnya belum bisa berarti banyak untuk MU.

Pogba malah banyak mendapat kritik karena suka memamerkan kehebatan selama di MU. Komentar-komentar semacam itu pernah terlontar dari mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, dan mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Hal tersebut disinyalir tak lepas dari status Pogba yang sempat menjadi pemain termahal di dunia. Terlebih, untuk saat ini gelandang 25 tahun itu namanya semakin mentereng setelah meraih juara dunia bersama Timnas Prancis.

Sikap Pogba yang seperti itu sejatinya sudah ada sejak dulu menurut Doucoure. Meski suka pamer, Pogba tetaplah pemain yang baik hati.

Baca Juga :Mane dan Salah Sedang Oke, tapi Jangan Lupakan Firmino

“Saya sudah mengenal Paul sejak saya bermain dengannya di Timnas Prancis U-16 dan dia secara fisik sama seperti saat ini. Itu karena dia sudah di depan semua orang,” kata Doucoure seperti dikutip dari Mirror.

“Ya, dia suka sedikit pamer, tapi dia pria yang sangat baik, sangat natural. Hari ini ada dimensi yang berbeda karena Paul adalah seorang superstar, tetapi sebagai karakter dia selalu sama – dia suka tertawa, dia suka berbicara tentang berbagai hal,” sambungnya.

“Terkadang kami masih suka berkomunikasi, dan saya mengiriminya pesan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilan di Piala Dunia. Tapi saya pikir dia memiliki kepribadian itu karena dia oke di lapangan.”

“Itu bagus untuknya dan bagus untuk punya pemain dengan karisma – saya pikir pemain seperti Paul, dan Benjamin Mendy juga, membawa banyak kepribadian dan terkadang suka pamer,” tegasnya.